Kegunaan Jeruk Nipis

  Jeruk nipis merupakan jenis buah yang sedari dulu dipercaya sebagai buah dengan kaya manfaat bagi tubuh manusia. Pada umumnya, jeruk nipis dapat dimanfaatkan sebagai bahan masakan dan juga minuman. Namun apakah Anda sudah mengetahui jeruk nipis juga baik untuk kesehatan? Manfaat jeruk nipis bagi kesehatan antara lain adalah dapat mengobati berbagai macam gangguan kesehatan, merawat kulit wajah, merawat rambut dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan jeruk nipis bermanfaat bagi tubuh manusia karena kandungan vitamin C yang tinggi dan. Terimakasih

Iklan popcash


Ontipstech - Memiliki penghasilan tambahan yang berasal dari Internet tidaklah sulit. Apalagi jika sudah memiliki keahlian di bidang IT dan mempunyai sebuah blog atau website yang memiliki traffic yang luar biasa. Hal tersebut bisa kita manfaatkan sebagai peluang menghasilkan tambahan dari Internet.
Nah, pada postingan kali ini, saya akan membahas cara mendapatkan uang dari Internet dengan PopCash. 

Sebelumnya, saya akan membahas apa itu PopCash
PopCash adalah sebuah layanan yang menyediakan iklan jenis PopUnder. PopCash menghitung penghasilan anda melalui metode CPM ( Cost per Million ), yaitu sobat dibayar per 1000 Impressi.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari PopCash adalah seseorang harus mempunyai sebuah blog atau website. Supaya blog atau Website anda diterima sebagai publisher PopCash juga sangat mudah, dan cepat. Lainnya halnya dengan Google AdSense.

 Blog atau Website anda juga tidak dituntut untuk memiliki pengunjung yang luar biasa. Yang pasti semakin banyak pengunjung di blog atau website anda, maka peluang untuk menghasilkan uang dollar dari PopCash akan semakin 

Minimum pembayaran dari PopCash lumayan kecil, yaitu hanya 10$. Jadi sobat tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengumpulkannya. Untuk menerima pembayarannya bisa dilakukan melalui PayPal, Payzaa, dan Paxum.

Untuk mendaftar di PopCash juga sangat mudah. Anda tinggal mengikuti langkah langkah dibawah ini

1. Yang pertama buka disini supaya langsung menuju form register.

2. 

Isikan sesuai dengan identitas anda. Untuk "IM Network" kosongi saja.

3. Jika sudah, centang "I have read and agree with the terms and conditions" kemudian klik "Submit"

4. 
Jika sudah, cek email sobat yang sobat gunakan untuk mendaftarkan di PopCash. Kemudian klik link verifikasinya untuk memverifikasi dan mengaktifkan akun PopCash anda.

5. Kemudian sobat tinggal Log In dengan email dan password yang sobat gunakan untuk mendaftarkannya. Anda akan diarahkan langsung ke Dashboard PopCash soba

6. klik "Website" lalu klik "Add New Website" untuk menambahkan dan mendaftarkan blog atau website sobat.


7. pada form "Domain", isikan dengan URL atau domain blog/website sobat tanpa menambahkan www dan http://

8. Pada menu dropdown "Category" pilih sesuai dengan kategori atau topik bahasan pada blog/website sobat.

9. Jika sudah, klik "Add Website" lalu tunggu hingga kuran lebih 1 jam untuk proses peninjauan.

10. Jika blog atau website sobat sudah di Approve atau diterima, langsung sobat klik "Get Code" untuk mendapatkan kode popunder penghasil uangnya.


11. kemudian copy semua kode tersebut ke blog atau website sobat.

12. Untuk platform blogspot, buka login ke akun blogger sobat, lalu buka "Template -> Edit HTML", kemudian paste semua kode tersebut tepat diatas </head> . Gunakan Ctrl + F untuk menemukan </head> . 

13. Jika sudah, klik "Save" atau simpan template.

14. Langkah yang terakhir untuk mendapatkan banyak uang dari PopCash adalah dengan cara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegunaan Jeruk Nipis

Cara Menghasilkan Uang dari PopAds

Domain Gratis 2020