Kegunaan Jeruk Nipis

  Jeruk nipis merupakan jenis buah yang sedari dulu dipercaya sebagai buah dengan kaya manfaat bagi tubuh manusia. Pada umumnya, jeruk nipis dapat dimanfaatkan sebagai bahan masakan dan juga minuman. Namun apakah Anda sudah mengetahui jeruk nipis juga baik untuk kesehatan? Manfaat jeruk nipis bagi kesehatan antara lain adalah dapat mengobati berbagai macam gangguan kesehatan, merawat kulit wajah, merawat rambut dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan jeruk nipis bermanfaat bagi tubuh manusia karena kandungan vitamin C yang tinggi dan. Terimakasih

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Iklan PropellerAds

Sebagian besar para blogger pasti ingin menghasilkan uang dari website mereka. Namun, tidak jarang para blogger merasa kesulitan dikarenakan pengajuan untuk bergabung di program periklanan tidak kunjung diterima, misalnya dari Google Adsense. Tetapi jangan bersedih bagi Anda yang sulit diterima oleh jaringan iklan Google yakni Google Adsense. 

Bagi Anda seorang blogger yang mempunyai blog dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds. PropellerAds telah berkembang menjadi jaringan iklan paling populer di kalangan blogger. Jaringan iklan ini dikenal karena pembayaran tepat waktu. Berikut ini saya akan berbagi info tentang cara menghasilkan uang dari blog dengan iklan PropellerAds.

Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan uang yang lebih besar dari blog mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.  

PropellerAds didirikan di Inggris pada tahun 2011. perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian besar publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer meskipun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online. 

PropellerAds menerima blog atau website dari berbagai topik, diantaranya : game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Bukan hanya itu saja,  PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website anda dengan syarat yang mudah.

Pendapatan dari CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik internasional. PropellerAds juga memiliki teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga Anda tidak perlu repot untuk menguji CPA. Agar bisa bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referral Anda, seumur hidup.

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda  dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda. 

Jenis Iklan Pada PropellerAds

PropellerAds mendukung iklan untuk destop dan juga iklan untuk mobile. Jadi,  jika trafik website anda berasal dari destop dan mobile maka potensi penghasilan tentu akan semakin besar.

1. Jenis Iklan untuk Destop

Ada beberapa jenis iklan destop diantaranya yaitu : PopUnders, Direct Link, Banner dan lain sebagainya. Iklan PropellerAds bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, hal tersebut dapat memungkinkan rate CPM yang cukup tinggi, terutama untuk iklan OnClick. Menurut data yang saya peroleh, untuk saat ini ada 3000-an campaign aktif di PropellerAds yang selalu didukung oleh tim customer support yang reponsif. 

PropellerAds sangat memperhatikan Advertiser dan Publisher mereka, semua iklan sudah melalui proses pengecekan dan mereka menjamin keamanan jaringan iklan, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan iklan bermasalah. Selain itu, sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time.

PropellerAds juga mendukung hampir semua jenis dan ukuran banner, bisa disesuaikan dengan space iklan di website anda. Untuk area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Barat dan Eropa Timur. Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda, dan tidak mempengaruhi kualitas SEO website Anda. 

2. Jenis Iklan untuk Mobile Traffic

Untuk iklan Mobile Traffic, PropellerAds menyediakan dua jenis iklan, yaitu Dialog Ads dan Interstitial Ads. Iklan Dialog dan Interstitial akan membuat 100% trafik mobile web Anda menjadi earning dengan iklan yang aman dan berkualitas tanpa redirect. Selain itu, visitor Anda juga mudah kembali ke konten web Anda dan bisa dikombinasikan dengan iklan Google Adsense.

Untuk pengunjung mobile, eCPM Rate hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan iklan banner biasa, karena CTR dan konversinya lebih tinggi. Selain itu ikalan Mobile Traffic bisa menjangkau seluruh dunia, semua OS smartphone, integrasi yang mudah tanpa mengganggu iklan lain yang ada pada web mobile Anda, dan tidak perlu website yang mobile optimized. 

Format Iklan Di PropellerAds

PropellerAds di kenal untuk iklan Pop-Under. Mereka juga menayangkan iklan dewasa. Namun, mereka menawarkan berbagai jenis format iklan juga sehingga memungkinkan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda. Berikut ini adalah berbagai jenis format iklan yang tersedia dengan PropellerAds untuk memonetisasi situs web atau blog Anda :
Push Notifications adalah format iklan yang unik dan paling populer dengan blogger. Ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan merek anda langsung ke perangkat pengguna bahkan ketika mereka tidak menjelajah, sehingga memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas anda. Ini merupakan jenis format iklan revolusioner. 

Push Notifications tidak memerlukan ruang di situs web atau aplikasi Anda. Mereka dapat dilengkapi dengan format iklan lainnya. Merekan menawarkan pendapatan per langganan instan atau per-subscription revenue (CPS). Anda mendapatkan penghasilan bahkan ketika pengguna tidak mengunjungi situs web atau aplikasi Anda.  

Pop-Under (onclick Ads), Pop-Under Ads membuka jendela browser di belakang jendela browser utama yang sedang berfungsi atau sedang Anda buka. Iklan Onclick adalah iklan satu halaman penuh, berarti situs web Advertiser dibuka di jendela ini. Jadi, ini adalah iklan tab penuh yang diprakarsai pengguna dan muncul di tab browser baru.

Pengunjung situs anda tidak perlu mengklik banner atau iklan apa pun dan jendela ini akan terbuka secara otomatis saat situs Anda memuat. Anda dapat mengharapkan tarif CPM yang sangat baik untuk iklan Pop-Under yang biasanya lebih dari $1. Ini dikenal untuk membawa kunjungan yang dijamin dan konversi cepat dengan biaya terendah. 

Mereka menyediakan jangkauan besar bersama dengan inventaris eksklusif Publisher. Ini salah satu format iklan berkinerja terbaik dengan PropellerAds dalam hal pendapatan, ini memungkinkan Anda memonetisasi setiap pengunjung.

Native Ads adalah format iklan yang muncul di samping konten situs web organik Anda yang relevan. Pengguna dapat dengan mudah menemukannya. Selain itu, mereka tidak menggangu pengalaman pengguna dan ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan konten situs web Anda. Ini cara mudah untuk mengarahkan pengguna langsung ke penawaran.
Interstitials adalah unit iklan yang sangat dapat disesuaikan, memuat cepat dan dapat diabaikan. Interstitials biasanya ditampilkan sebelum atau setelah halaman situs web tertentu. Ini membuktikan jalan terbaik untuk monetisasi tambahan. Selain itu, PropellerAds menawarkan Interstitial dengan CTR tinggi.

Smart links adalah URL khusus yang dirancang untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas. Mereka secara otomatis membawa pengunjung ke penawaran yang paling relevan. Ini adalah solusi terbaik untuk (pop) berbayar, lalu lintas 404, toolbar, redirect dan expired domain, dll.

Mobile Advertising, PropellerAds menawarkan opsi iklan untuk situs web yang ramah seluler. Publisher dapat menampilkan iklan Dialog / Pop Up dan iklan interstitials di situs web mobile-friendly mereka. Namun, mengambil jenis iklan yang tepat atau yang paling tepat untuk memonetisasi blog Anda pada akhirnya tergantung pada jenis blog atau situs web yang harus Anda manfaatkan secara maksimal dari jaringan iklan ini.

Menjadi Publisher Di PropellerAds
Syarat untuk menjadi Publisher PropellerAds sangatlah mudah, bahkan bisa dibilang mereka menerima Publisher baru tanpa syarat tertentu. Anda bisa mendaftarkan blog yang menggunakan platform gratisan. Setelah melewati proses pendaftaran,  Publisher bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog Anda.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Berikut ini beberapa langkah mudah mendaftar di PropellerAds :
  • Buka halaman home page PropellerAds
  • Isi informasi yang ada pada bagian kanan bawah 
  • Email : isi dengan alamat email Anda
  • Skype : isi dengan ID Skype Anda
  • Website : isi dengan alamat blog/website Anda.
Setelah mengisi semua data dengan benar, klik tombol Start Now untuk mendaftar. Nantinya pihak dari PropellerAds akan mengirimkan email ke Anda, lakukan konfirmasi dengan meng-klik link yang ada di email tersebut. Setelah konfirmasi berhasil, Anda bisa mendaftarkan blog/website Anda yang ingin di monetize.  

Menjadi Advertiser Di PropellerAds
Bagi Anda yang ingin mempromosikan website ataupun bisnis, PropellerAds bisa menjadi salah satu opsi yang sangat baik. Dengan jaringan website internasional, PropellerAds akan sangat memudahkan Advertiser untuk menjangkau pasar global. Advertiser bisa memilih jenis iklan yang dianggap paling sesuai, contohnya iklan berbasis CPM, CPA, CPL, Pay Per Impression dan iklan vidio.

Setiap Advertiser akan dibantu oleh Account Manager pribadi yang selalu siap memandu dan menjawab semua pertanyaan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai  Advertiser program, Anda bisa menghubungi pihak  PropellerAds di email indonesia@propellerads.com. 

Pembayaran Di PropellerAds

Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh PropellerAds , diantaranya : 
  • Payoneer
  • Paypal
  • WebMoney 
  • ePayments
  • Skrill
  • Transfer Bank
Selain itu, Publisher memiliki opsi untuk mengubah pilihan metode pembayaran kapan saja Anda mau. PropellerAds menawarkan pembayaran mingguan (setiap Kamis) yang secara otomatis dikreditkan ke metode pembayaran pilihan Anda setelah anda mencapai batas penarikan minimum yang sekarang hanya $ 5. Selain itu, jaringan tidak membebankan komisi apapun.   

Kesimpulan

PropellerAds telah mendapatkan reputasi besar untuk dirinya sendiri di industri ini sebagai jaringan iklan yang aman, andal dan dapat dipercaya. PropellerAds telah mengembangkan alat pengoptimalan khusus dan menawarkan penargetan multi-level yang membantu Anda mendapatkan penghasilan lebih besar. Menawarkan analitik dan laporan terperinci sehingga anda dapat memantau dan mengakses hasil anda dengan mudah. 

Baik Publisher maupun Advertiser pastikan bahwa Anda tidak melanggar peraturan dari PropellerAds, jika tidak ingin terjadi masalah dalam pembayaran. Semoga infonya bermanfaat dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegunaan Jeruk Nipis

Cara Menghasilkan Uang dari PopAds

Domain Gratis 2020