Kegunaan Jeruk Nipis

  Jeruk nipis merupakan jenis buah yang sedari dulu dipercaya sebagai buah dengan kaya manfaat bagi tubuh manusia. Pada umumnya, jeruk nipis dapat dimanfaatkan sebagai bahan masakan dan juga minuman. Namun apakah Anda sudah mengetahui jeruk nipis juga baik untuk kesehatan? Manfaat jeruk nipis bagi kesehatan antara lain adalah dapat mengobati berbagai macam gangguan kesehatan, merawat kulit wajah, merawat rambut dan lain sebagainya. Hal ini yang menyebabkan jeruk nipis bermanfaat bagi tubuh manusia karena kandungan vitamin C yang tinggi dan. Terimakasih

cARA MENDAPATKAN pULSA 100 Ribu INDOSAT


pulsa gratis indosat

MyBeb – Cara bisa pulsa gratis Indosat dapat kerjakan tetapi yang namanya gratis pasti memerlukan waktu, tapi dengan kemamuan yang tinggi anda tentu dapat untuk menanganinya dan pada akhirnya sukses mendapatkan pulsa gratis Indosat seperti yang anda kehendaki.

Seperti yang anda tahu, sekarang ada beberapa orang yang sudah memakai smartphone dari beberapa brand dan beberapa sistem operasi. Serta tentunya, mereka akan tetap memerlukan koneksi internet sehingga bisa memakai smartphone kita secara optimal.

Sebab, sebagian besar aplikasi pada hp pintar kita membutuhkan koneksi internet, dan seperti yang kita tahu untuk terhubung internet kita membutuhkan paket data internet. Paket paket data internet mempunyai banyak tipe dari yang paling murah hingga yang termahal.

Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat 2020

  • Hal pertama sekali yang penting anda kerjakan yakni mempersiapkan kartu Indosat Ooredoo. Tenang saja Anda bisa memakai kartu lama atau kartu baru.
  • Setelah itu anda tinggal mengirim SMS dengan format QB200K2 ke nomor 363, nantikan sampai Anda mendapatkan balasan dari SMS yang berisi konfirmasi.
  • Bila Anda tidak mendapatkan balasan konfirmasi SMS dari Indosat, Anda bisa mengubah code dengan BJ200KO atau mungkin dengan code QB100k2.
  • Nah bila Anda mendapatkan balasan untuk SMS konfirmasi dari Indosat dan berisi pemberitahuan jika Anda sudah sukses aktifkan paket internet dengan paket 14 GB dengan jaringan 4G, cukup kan? Serta paket 14GB yang Anda temukan dibagi jadi 8,5 GB yang bisa Anda pakai sepanjang 24 jam, dan tersisa paket 5,5 GB bisa dipakai saat malam hari saja, persisnya jam 00.00 – 09.00.
  • Saat ini untuk mengkonfirmasi apa cara mendapatkan paket gratis Indosat Ooredoo 2020 ini sukses atau mungkin tidak, Anda bisa mengeceknya dengan kirim SMS dengan format USAGE dan mengirimkannya ke nomor 363.
  • Nantikan sesaat hingga Anda mendapatkan balasan SMS dari Indosat dan check paket yang Anda punya.

Disamping itu ada pula cara lain yang dapat Anda coba untuk mendapatkan paket ooredoo gratis ini, paket yang dapat Anda temukan lumayan besar, yakni hingga 10 GB! Menarik kan? Di bawah ini ialah cara untuk mendapatkan paket gratis.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 100 ribu

Untuk lakukan trick cara mendapatkan pulsa gratis Indosat 100 ribu melalui hp Android Anda, silahkan anda turuti tutorial di bawah ini :

  • Masuk ke halaman indosatooredoo.com yang disebut situs sah Indosat. Nanti, Anda akan diarahkan ke menu Badget. Menu ini akan memberi pulsa gratis pada pengguna Indosat
  • Saat Anda pilih menu, Anda akan ditempatkan ke halaman pendaftaran atau pendaftaran. Cukup masukan nomor hp Anda disana komplet dengan akun e-mail Anda
  • Setelah itu, Anda cukup menghubungkannya ke akun media sosial Anda, baik Twitter, Facebook, atau Google Plus
  • Pilih foto Anda untuk dipakai jadi lencana. Kemudian, click teruskan
  • tahap selanjutnya, instal lencana yang dibikin awalnya di akun Facebook dan Twitter Anda
  • Nantikan hingga prosedurnya usai dan Anda mendapatkan pesan dari Indosat yang memberitahu Anda jika Anda mendapatkan credit gratis Rp50 ribu atau Rp100 ribu
  • Untuk memastikan info yang dikirim telah benar, Anda bisa mengecek akun e-mail Anda dan lihat kotak masuk e-mail. Bila itu benar, Indosat pasti memberikan Anda e-mail
  • Kemudian, cek credit kartu Indosat Anda dengan mendesak * 555 #. Bila Anda belum masuk, nantikan 2 x 24 jam sebab kemungkinan proses pengiriman pulsa lumayan lama

Demikian postingan mengenai cara dapat pulsa gratis Indosat 2020, silahkan anda coba dan kami benar-benar mengharap anda dapat menerimanya. Janganlah lupa untuk bagikan info pulsa gratis dengan kami dengan cara tinggalkan komentar berikut ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegunaan Jeruk Nipis

Cara Menghasilkan Uang dari PopAds

Domain Gratis 2020